Bus Indonesia

Daytrans | Shuttle Bus untuk Kenyamanan Perjalanan Anda

Meski banyak orang yang lebih senang bepergian menggunakan travel, layanan shuttle bus tetap memiliki banyak peminat. Sebagai moda transportasi point to point, layanan shuttle memungkinkan penumpang berangkat sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Salah satu BO yang menyediakan layanan shuttle bus di Indonesia adalah Daytrans.

Daytrans Shuttle adalah perusahaan yang menyediakan jasa transportasi darat dan pengiriman barang yang cukup populer. Perusahaan yang diakuisisi oleh PT Panorama Transportasi, Tbk pada bulan Oktober tahun 2009 silam ini memiliki perjalanan yang cukup panjang.

Bermodalkan 10 armada yang mengantarkan penumpang dalam 36 jadwal per harinya, kini Daytrans sudah berkembang dengan 80 buah armada yang dimiliki. Setiap harinya, ribuan penumpang di antarkan ke titik-titik yang ada dalam rute perjalanan mereka.

Berbagai Fasilitas yang Ditawarkan oleh Daytrans

Banyaknya perusahaan bus operator yang juga menyediakan layanan shuttle membuat Daytrans terus berbenah diri. Salah satunya adalah dengan memberikan beragam fasilitas terbaik untuk para penumpangnya. Ada beberapa fasilitas andalan yang bisa Anda nikmati selama bepergian dengan menggunakan layanan shuttle bus dari Daytrans yakni:

  1. Unit Kendaraan Selalu dalam Kondisi Prima: Untuk menjamin bus berangkat dan tiba tepat waktu, Daytrans selalu memeriksa kondisi mesin setiap armada yang digunakan. Pemeriksaan secara berkala ini tidak hanya menghindarkan kerusakan mendadak di jalan, tapi juga demi menjamin kenyamanan Anda sebagai penumpang selama dalam perjalanan. Tidak hanya itu, Daytrans juga menggunakan armada bus yang dibekali mesin ramah lingkungan sehingga perjalanan Anda juga nyaman bagi daerah yang Anda lewati.
  2. Tempat Duduk Super Nyaman: Masing-masing armada miliki Daytrans dilengkapi nomor kursi yang bisa dipilih untuk menjamin privasi Anda. Bentuk kursi yang didesain ergonomis dilengkapi dengan sandaran tangan ditambah area kaki yang cukup luas. Anda juga bisa mengatur ketinggian sandaran kursi ke posisi yang dianggap paling nyaman. Jika Anda melakukan perjalanan di malam hari, armada Daytrans dilengkapi dengan lampu baca di setiap tempat duduk. Ini memungkinkan Anda membaca tanpa harus merasa khawatir mengganggu penumpang lain yang duduk di samping Anda.
  3. AC: Fasilias AC atau air conditioner tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. AC yang dipasang pada unit bus Daytrans menggunakan ducting system sehingga Anda bisa menyesuaikan arah keluarnya udara secara personal di tempat duduk Anda.
  4. Tersedia GPS Tracking System: Setiap armada milik Daytrans yang beroperasi dilengkapi teknologi GPS Tracking System. Mirip teknologi yang ada pada pesawat, ini memungkinkan setiap penumpang mengetahui  posisi armada saat itu sekaligus mengetahui sisa waktu yang harus dihabiskan sebelum sampai ke titik tujuan.
  5. Tersedia Sabuk Pengaman: Untuk menjamin setiap penumpang aman dalam perjalanan, setiap kursi dilengkapi dengan safety belt

Rute yang Dilayani oleh Daytrans

Tertarik menggunakan layanan bus operator Daytrans untuk perjalanan Anda? Daytrans melayani beberapa kota keberangkatan dan kota tujuan dengan beberapa waktu keberangkatan dalam sehari. Adapun kota-kota yang bisa menjadi titik keberangkatan atau titik pemberhentian Daytrans adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Jepara, Magelang dan Salatiga.

Di antara sekian banyak rute yang bisa dipilih, ada beberapa rute yang menjadi pilihan favorit para traveler yakni:

  • Semarang ke Jepara. Untuk rute ini, bus pertama berangkat pada pukul 03.00 waktu setempat dan bus terakhir pada pukul 23.00 waktu setempat
  • Magelang ke Jepara. Jika Anda ingin mengambil rute ini, bus pertama berangkat pada pukul 00.00 dan bus terakhir bisa Anda dapatkan pada pukul 08.30 setiap harinya
  • Magelang ke Semarang. Bus pertama untuk rute ini berangkat pada pukul 03.45 sementara bus terakhir berangkat pada pukul 22.45.
  • Salatiga ke Jepara. Bagi yang ingin mengambil rute ini, Anda bisa berangkat paling cepat pada pukul 12.30 dan paling lambat pukul 21.30 waktu setempat
  • Jepara ke Magelang. Bus pertama rute ini diberangkatkan pada pukul 08.00 dan bus terakhir berangkat pada pukul 18.00 setiap harinya.

Untuk jadwal-jadwal serta rute lainnya, Anda bisa langsung mengecek di situs resmi Daytrans Shuttle Bus.

Bagaimana Cara Memesan Tiket Daytrans Shuttle Bus?

Ada beberapa opsi yang dapat Anda pilih untuk mengetahui harga tiket Daytrans, membeli atau memesannya antara lain:

  1. Datang langsung ke outlet terdekat. Outlet Daytrans tersebar di 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Cirebon dan Yogyakarta. Masing-masing kota memiliki lebih dari 1 outlet. Pilihlah yang lokasinya paling dekat dengan Anda
  2. Memesan lewat situs Daytrans. Daytrans juga melayani reservasi tiket langsung melalui situs resmi mereka di daytrans.co.id
  3. Memesan lewat redBus Indonesia. Selain melalui situs resmi bus operator terkait, proses pemesanan juga bisa Anda lakukan melalui redBus Indonesia. Cukup buka situs atau unduh aplikasinya, pilih bus operator Daytrans, tentukan jadwal keberangkatan lalu pilih sendiri kursi Anda.

Mengapa melakukan pemesanan tiket Daytrans melalui redBus Indonesia? Selain lebih simpel dan mudah, Anda juga berpeluang mendapatkan aneka promo dan diskon menarik. Yang paling penting, semua rute perjalanan yang dapat Anda beli tiketnya di redBus menggunakan redBus Safety Standard demi keamanan dan kenyamanan Anda bepergian di masa pandemi ini. Dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran, perjalanan Anda bersama redBus Indonesia dijamin akan lebih menyenangkan. Temukan rute Anda dan pesan tiketnya sekarang juga melalui redBus Indonesia.

Leave a Reply