Perjalanan Bus

Pilihan Transportasi Perjalanan Pulang Pergi Jogja Bandung

Menempuh perjalanan jauh seperti Jogja Bandung tentunya cukup melelahkan. Oleh karenanya, Anda perlu memastikan bahwa pilihan transportasi yang digunakan mampu memberi rasa kenyamanan. Di waktu bersamaan, Anda juga perlu memperhatikan kondisi keuangan. Dengan memperhatikan berbagai pertimbangan tersebut, menggunakan layanan travel atau bus Jogja Bandung adalah opsi terbaik.

 

Melalui layanan pemesanan tiket bus online redBus, Anda dapat mengetahui kalau penggunaan bus atau travel Jogja Bandung jauh lebih murah dibandingkan pesawat. Rata-rata harta tiket bus yang menghubungkan kedua kota wisata terbaik di Indonesia itu dipatok dengan banderol berkisar di angka Rp180 hingga Rp400 ribuan. Anda bisa memilih layanan transportasi sesuai kondisi keuangan.

 

Kalau dilihat dari segi kenyamanan, pilihan menaiki bus Jogja Bandung juga lebih baik dibandingkan opsi naik kereta atau pesawat. Apalagi, pihak operator bus akan menyediakan makanan untuk setiap penumpang. Ditambah lagi, Anda juga dapat menikmati keindahan pemandangan selama perjalanan dari Kota Bandung ke Jogja atau sebaliknya.

 

Rekomendasi Layanan Travel atau Operator Bus Jogja Bandung Terbaik

 

 

Untuk pilihan layanan bus atau travel Jogja Bandung dan rute sebaliknya, Anda dapat menemukan berbagai opsi operator. Namun, dari sekian banyak operator, terdapat 3 rekomendasi penyedia layanan transportasi yang dapat Anda pertimbangkan, yakni:

 

1. Kramat Djati Bandung

 

 

Rekomendasi pertama bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan bus Jogja Bandung dari Kramat Djati Bandung. Operator bus dan travel Jogja Bandung ini menyediakan layanan transportasi premium. Anda dapat menjumpai dua pilihan kelas bus yang mereka tawarkan, yakni Executive dan Executive (2+2).

Travel Jakarta Bandung
Panduan Memilih Transportasi Jakarta Bandung yang Paling Nyaman

Perusahaan operator bus Kramat Djati sudah terkenal dan mempunyai jaringan yang sangat luas. Bus Jogja Bandung yang mereka sediakan pun menjanjikan kenyamanan bagi setiap penumpang. Anda tidak hanya menjumpai fasilitas berupa AC, TV LCD, tetapi ada pula sarana kenyamanan lainnya seperti charging point, reclining seat, smoking area, serta toilet di dalam bus.

 

2. Pahala Kencana

 

 

Pertimbangan layanan bus dan travel Jogja Bandung selanjutnya dapat Anda peroleh dari Pahala Kencana. Mereka menyediakan jenis kendaraan dan bus yang lebih variatif dibandingkan dengan Kramat Djati Bandung. Pilihan kendaraannya antara lain adalah Executive AC (2_2), Shuttle Bus Executive, VIP AC (2+2), Economy AC (2+2), VIP, Executive, VIP, dan Executive Toilet (2+2). 

 

3. Daltrans

 

 

Rekomendasi yang ketiga adalah penyedia travel Jogja Bandung Daltrans. Berbeda dengan dua pertimbangan sebelumnya, Daltrans hanya menyediakan jasa transportasi menggunakan kendaraan Elf Executive Shuttle, Daihatsu Luxio, serta Microbus. Oleh karenanya, perjalanan yang Anda dapatkan bakal terasa lebih nyaman dengan suasana dalam kendaraan lebih lengang.

 

Jaminan Keamanan dan Keselamatan Perjalanan Jogja Bandung Bersama redBus

 

 

Selanjutnya, dengan pertimbangan 3 operator bus dan layanan travel Jogja Bandung tersebut, Anda dapat melakukan pemesanan secara mudah. Kehadiran aplikasi redBus yang dapat Anda jumpai di platform iOS dan Android, memberi solusi pemesanan tiket bus Jogja Bandung online praktis. Proses pemesanan dapat Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja.

 

Selama proses pemesanan, para calon penumpang dapat melakukan pemilihan tempat duduk sesuai keinginan. Anda bisa memilih tempat duduk yang berdekatan dengan jendela atau kursi bagian belakang. Tak hanya itu, redBus juga memberi jaminan keselamatan berkendara dalam berbagai kondisi, termasuk saat pandemi seperti sekarang. 

 

Upaya nyata redBus dalam menjaga keselamatan penumpang selama pandemi adalah lewat penerapan standar perjalanan Safety+. Dalam standar ini, redBus mewajibkan kepada setiap penyedia layanan travel dan bus Jogja Bandung untuk membersihkan dan menyemprotkan desinfektan sebelum dan sesuah perjalanan. Tak cukup sampai di situ, redBus juga mendorong para operator bus untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjaga praktik 3M secara intensif, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, hingga memakai masker.

 

Anda dapat mengetahui bus dan travel Jogja Bandung atau rute sebaliknya yang memenuhi standar Safety+ lewat keberadaan ikon Safety+ shield saat melakukan pemesanan tiket bus online. Dengan begitu, Anda dan keluarga pun tetap memperoleh keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

 

Stay safe, ya!

Leave a Reply