Travel Jakarta

5 Tour and Travel Jakarta yang Direkomendasikan untuk Perjalanan Anda

Tour and travel Jakarta merupakan salah satu pilihan jasa transportasi terbaik untuk bepergian jarak jauh. Pasalnya, tour and travel mampu mengakomodasi semua kebutuhan perjalanan Anda. Selain itu, tour and travel memastikan perjalanan lebih hemat, efektif, dan nyaman sampai ke kota tujuan.

Sebagai referensi, berikut ini ada lima tour and travel yang direkomendasikan.

  • Baraya Travel

Baraya Travel merupakan jasa transportasi yang melayani trayek dari Jakarta menuju Bandung. Kantor travel ini berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biasanya, armada berangkat dari beberapa titik, seperti Lenteng Agung, Bintaro, dan Cibubur. Sementara waktu keberangkatan dimulai dari pukul 06.00 hingga 19.30 WIB.

Untuk naik travel ini, Anda hanya perlu membayar Rp95.000. Dengan tarif tersebut, penumpang sudah mendapatkan banyak fasilitas. Mulai dari AC, kursi reclining seat, serta istirahat satu kali di salah satu rest area. 

  • X-Trans

X-Trans bisa menjadi pilihan Anda yang ingin bepergian ke Bandung tanpa harus terikat waktu. Pasalnya, X-Trans beroperasi selama 24 jam dari beberapa titik keberangkatan. Contoh titik keberangkatan X-Trans, antara lain Jatiwaringin, Cibubur, Pondok Indah, Bintaro, dan Semanggi.

Supaya bisa naik X-Trans, Anda harus membeli tiket bus seharga Rp105.000. Dengan biaya tersebut, Anda mendapatkan fasilitas satu kursi nyaman, cup holder, AC, sealt beat, dan ruang gerak luas.

Tiba di Bandung, Anda bisa memilih lokasi penurunan di Metro Indah Mall. Selain itu, armada melayani titik pemberhentian di De Batara Hotel dan Bale X-Trans. 

  • Jackal Holiday

Jackal Holiday beroperasi mulai tahun 1988. Operator bus ini melayani rute utama Jakarta ke Bandung atau sebaliknya. Titik keberangkatannya terletak di beberapa lokasi, seperti Bandara Internasional Soekarno Hatta, pusat Kota Jakarta, dan Bandung.

Jackal Holiday menawarkan shuttle tipe Hyundai Small Luxury Coach yang mampu menampung maksimal 8 penumpang. Shuttle ini melayani lebih dari 250 keberangkatan per harinya.

Anda  juga bisa menggunakan Jackal Holidays Pariwisata yang menyediakan Toyota Innova, Hiace Commuter 5-14 seat, dan Velfire. Selain itu, tersedia Microbus Isuzu Elf 11 seat, Mitsubishi Coster, dan Hino Dutro 17 kursi.

  • Golden Rama

Sejak 1971, Golden Rama selalu menjadi transportasi andalan keluarga maupun rombongan yang ingin berwisata. Operator bus ini beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan pengalaman membawa 250 ribuan penumpang. Selain itu, Golden Rama telah menjelajahi berbagai rute di Pulau Jawa.

Kini, ada lebih dari 800 maskapai penerbangan yang menjalin kerja sama dengan Golden Rama. Selain itu, Golden Rama juga bermitra dengan 60.000 hotel di seluruh dunia.

Jika Anda ingin menggunakan jasa Golden Rama, kunjungi kantornya yang berada di Jalan Tanah Abang II No. 73—75. Sekarang, jasa tour and travel Jakarta ini juga menyediakan layanan fun holidays. Layanan tersebut diluncurkan tahun 2011 dengan harga lebih hemat dan fasilitas lengkap.

  • Cititrans

Cititrans merupakan layanan travel yang didirikan pada tanggal 11 September 2005. Lokasi pool Cititrans pertama ada di Jalan Imam Bonjol, Kota Bandung. Kini, Cititrans telah melebarkan sayapnya hingga Jakarta, yakni di kawasan Mampang Prapatan.

Awalnya, Cititrans mengoperasikan 4 buah unit mobil untuk rute dari Bandung. Sekarang, unit shuttle-nya bertambah dengan rute yang makin luas. Rute tersebut meliputi beberapa kota, yaitu Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

Untuk meningkatkan layanan pelanggan, Cititrans menyediakan layanan transportasi berkonsep pool to pool. Tiket bus transportasi dibanderol dengan harga terjangkau sesuai kota tujuannya.

Anda juga bisa menggunakan jasa Cititrans untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta. Armada yang dipakai adalah Cititrans Executive Shuttle. Dengan armada tersebut, semua kebutuhan Anda selama perjalanan bisa terpenuhi. 

Demikian ulasan singkat seputar 5 tour and travel Jakarta yang bisa dipilih sebagai moda transportasi ke berbagai kota. Untuk memesan tiket bus tersebut, Anda dapat menyambangi agen atau kantor perwakilannya. Selain itu, pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi redBus.

Suka bacaan ini? Cobalah juga membaca yang berikut ini Mengenal PO Putera Mulya, Armada Legendaris Populer di Pulau Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *