Tips Travel

Rekomendasi Operator Bus Bogor Solo Terpopuler

Melakukan perjalanan jarak jauh tentu melelahkan, tetapi dengan adanya bus yang dilengkapi fasilitas mumpuni, perjalanan akan terasa lebih menyenangkan. Kabar baiknya, tersedia sejumlah operator bus Bogor Solo yang dapat Anda pilih sesuai bujet. Tak perlu khawatir karena hampir setiap jam terdapat jadwal keberangkatan. Asyiknya lagi, Anda bisa melakukan pemesanan tiket bus online via redBus.

5 Pilihan Operator Bus Bogor Solo 

Supaya mudah memilih, simak sejumlah rekomendasi bus dengan rute Bogor-Solo terpopuler berikut ini.

  • Agramas

Operator Agramas menyediakan bus dengan fasilitas reclining seat dan smoking room. Bus Agramas juga dilengkapi TV sentral dengan beragam tayangan yang dapat Anda nikmati selama perjalanan. Setiap penumpang akan mendapatkan air minum kemasan dan snack. Agramas jurusan Bogor dengan tujuan akhir Terminal Tirtonadi Solo tersedia mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB dari sejumlah titik, yakni Pasar Parung, Cibinong, Kayumanis, Terminal Cileungsi, dan Ciawi dengan harga tiket kelas Executive AC (2+2) Rp225.000,00 dan Double Deck (2+1) Rp245.000,00.  

  • Haryanto

PO Haryanto menawarkan bus Executive AC (2+2) dengan fasilitas lengkap, seperti reclining seat, charging point, reading light, dan USB port for charger. Selain menyediakan TV sentral dan musik MP3, bus Haryanto juga dilengkapi dengan alat keamanan untuk mencegah hal tak diinginkan selama perjalanan, mulai dari emergency exit, palu, hingga alat pemadam api. Bus Haryanto berangkat dari agen Cibinong dan Citereup pukul 06.00 WIB dan sampai di Terminal Tirtonadi Solo pukul 16.00 WIB. 

Harga tiket bus Haryanto Bogor Solo dibanderol Rp283.500,00. Harga ini sudah termasuk fasilitas berupa bantal, selimut, air minum kemasan, dan snack selama perjalanan. Demi kenyamanan penumpang, PO Haryanto memberikan kesempatan untuk mengubah tanggal perjalanan hingga 6 jam sebelum jadwal keberangkatan dengan biaya penjadwalan.  

  • Maju Lancar

Dibanderol Rp190.000,00, Maju Lancar Bogor Solo menawarkan bus kelas VIP yang nyaman. Terbukti dari fasilitas yang tersedia, seperti reclining seat, charging point, USB port for charger, bantal, selimut, musik, dan TV sentral yang menayangkan hiburan selama perjalanan. Bus ini juga dilengkapi pintu darurat, alat pemadam api, palu, dan ruang merokok. Titik naik Maju Lancar berlokasi di agen Cibinong ML dengan jadwal keberangkatan pukul 12.00 WIB dan sampai di Karanganyar, Solo pukul 23.00 WIB.

  • Putera Mulya

Bus Putera Mulya rute Bogor Solo menawarkan kelas VIP AC (2+2) yang dilengkapi reclining seat, TV sentral, charging point, dan USB port untuk mengisi daya. Dibanderol sekitar Rp210.000,00, bus ini juga menyediakan ruang merokok dan snack yang dapat dinikmati selama perjalanan. Bus Putera Mulya berangkat dari Parung pukul 05.00 WIB dan sampai pukul 15.10 di Terminal Titonadi. 

  • Harapan Jaya

Harapan Jaya menyediakan dua jenis kelas bus tujuan Bogor Solo, yakni VIP (2+2) dan Executive Coach. Keduanya dilengkapi fasilitas lengkap yang akan membuat perjalanan Anda aman dan nyaman, seperti reclining seat, reading light, charging point, USB port for charger, emergency exit, palu, serta alat pemadam api. Bus Haryanto berangkat dari Terminal Cileungsi, Terminal Baranang Siang, Bogor Utara, Ciawi, Gunung Putri, Citereup, dan Cibinong mulai pukul 12.30 WIB sampai pukul 14.30 WIB. Untuk menikmati bus ini, Anda perlu merogoh uang sekitar Rp200.000,00 untuk kelas VIP dan Rp235.000,00 – Rp240.000,00 untuk kelas Executive Coach. 

Demikianlah sejumlah operator bus Bogor Solo yang dapat Anda jadikan pilihan. Sesuaikan bus dengan besaran anggaran dan waktu keberangkatan yang Anda inginkan. Untuk pengalaman yang lebih berkesan, jangan ragu memesan tiket melalui redBus. Nikmati kemudahan memilih operator bus, jadwal keberangkatan, dan seat sesuai preferensi hanya dalam beberapa langkah. Setelah tagihan terbayar, Anda akan mendapatkan tiket elektronik yang dikirim melalui SMS ataupun email. Sangat praktis dan hemat waktu, bukan?

Leave a Reply