beef_noodle_travel bandung jakarta

The Ultimate Foodie Guide – Naik Travel Bandung Jakarta dan jelajahi Masakan Lokal Terbaik Indonesia

Paris-Oslo-Lagos-Jakarta .. cukup memberi makan pikiran Anda dengan gulungan. Keluar dari Instagram dan puaskan lidahmu dengan makanan terlezat di Jakarta. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang masakan lokal Indonesia yang harus dicoba saat Anda dengan rute travel Bandung Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia, adalah kota megapolitan yang bertransformasi . Ini adalah perpaduan budaya. Kota ini penuh dengan beragam bahasa, tradisi, dan, tentu saja, masakan. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah bulan Juni sampai September ketika ada cuaca yang menyenangkan dengan sedikit curah hujan .

Sekitar 100 km jauhnya terdapat tempat makan populer lainnya di Indonesia, Bandung. Perkebunan teh dan gunung berapi mengelilinginya. Kota ini dikenal sebagai ‘Parisnya Jawa’, karena merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Jawa. Waktu terbaik untuk mengunjungi Bandung adalah antara bulan Juni dan September. Ini adalah tempat liburan yang sempurna untuk iklim dan masakan yang sejuk. Naik saja travel Bandung Jakarta, pesan tiket bus online di redBus , dan coba masakan lokal paling populer di Indonesia.

 

Tempat Makanan Terbaik di Jakarta- Travel Bandung Jakarta

  1. Bandar Djakarta – Bandar Djakarta adalah restoran seafood yang terkenal dengan berbagai macam hidangan ikan. Dengan kualitas terjamin dari masakan yang berbeda, itu akan menjadi setelan yang sempurna untuk selera Anda, bersama dengan pertunjukan musik live.
  2. Gulai Tikungan – Gulai Tikungan adalah salah satu jajanan pinggir jalan lokal paling terkenal di Jakarta, menawarkan titik kuliner yang bagus dengan gaya masakan yang unik. Ini adalah tempat yang bagus untuk bergaul dengan keluarga dan teman-teman Anda.
  3. Lara Djongrang – Dibuat dengan gaya formal Belanda, masakan asli Indonesia ini memberikan kekayaan eksotis pada cita rasa tradisional. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat makan unik di Jakarta ini.
  4. Kayu Kayu – Kayu Kayu adalah sebuah restoran keluarga dengan arsitektur yang indah. Terbuat dari kayu yang diperbaharui secara lokal, ia memiliki berbagai tanaman hijau dan bunga di mana-mana. Ini akan memberikan nuansa alam dengan masakan yang akan membuat Anda menyukai tempat makanan tradisional di Jakarta ini.
  5. Plataran Menteng – Terletak di lokasi utama di Jakarta, tempat ini menawarkan berbagai masakan Indonesia yang luar biasa, memberi Anda pengalaman bersantap yang tak tertandingi di bawah atap kaca.

 

Tempat Makanan Terbaik di Bandung- Travel Bandung Jakarta

 

  1. Batagor Kingsley – Seperti namanya, hidangan Batagor Kingsley yang terkenal adalah Batagor . Ini menyerupai pangsit dan dianggap sebagai favorit lokal.
  2. Mie Rica Kejaksaan – Beroperasi dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 9 malam, Mie Rica Kejaksaan dikenal menyajikan hidangan pedas .
  3. Tahu Susu Lembang – Lewat Lambing, jangan lupa coba Tahu Susu Lembang . Dengan lebih dari seribu pengikut di media sosial, tempat ini terkenal dengan susu tahu gorengnya.
  4. Amanda Brownies – Siapa yang tidak suka brownies? Menyajikan makanan penutup yang lezat, Amanda Brownies wajib ada dalam daftar. Ini memiliki berbagai macam brownies, dari Sarikaya Pandan ke Triamisu .
  5. Dapur Dahapati – Terkenal dengan sop buntut khas Indonesia, Dapur Dahapati adalah restoran tradisional Indonesia. Halte bus ke restoran hanya berjarak 7 menit.

Cara paling terjangkau untuk bepergian ke Bandung dan Jakarta adalah dengan bus. Harganya rata-rata hanya 13 USD. Tergantung pada rute dan cuaca, biasanya dibutuhkan waktu sekitar 2-3 jam dengan bus.

Bila sarana transportasi yang paling nyaman untuk menjelajahi kota adalah bus, mengapa tidak memilih naik bus yang paling nyaman? Jangan khawatir, karena redBus akan menyelesaikan masalah ini untuk Anda. Pesan tiket bus Anda di redBus online hari ini !

Baca selengkapnya di Travel Bandung Jakarta

Operator Top untuk Bus Travel Jakarta Bandung-

Rencanakan perjalanan Anda yang seru dan berkesan dengan memesan travel Bandung Jakarta dengan redBus . Pesan tiket bus online dengan proses pemesanan sederhana dan dapatkan beberapa penawaran luar biasa!

Pesan tiket bus Anda secara online ke travel Bandung Jakarta di redBus dan dapatkan keuntungan berikut:

  • Dukungan pelanggan khusus 24/7
  • Pelacakan Bus Langsung
  • Pemesanan mudah dan nyaman dari rumah
  • Diskon luar biasa dan penawaran hingga 25%
  • Pilihan poin boarding dan drop-off sesuai kebutuhan Anda
  • Fasilitas M-ticket dan E-ticket
  • Pay@Bus adalah fitur terbaru yang redBus hadirkan untuk semakin mempermudah pembelian tiket bus.
  • Kebijakan pembatalan dan penjadwalan ulang sederhana

Jadi mengapa menunggu? Pesan tiket bus Anda dengan redBus hari ini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *