Travel Denpasar Dengan Harga Murah: Diskon Tiket Bus, Jadwal Bus, dan banyak lagi!

Denpasar, Bali sering jadi pertimbangan utama ketika ingin menghabiskan waktu liburan. Di sini, Anda tidak hanya bisa menemukan berbagai destinasi wisata menarik. Namun, perjalanan ke sana juga dapat Anda lakukan dengan biaya terjangkau lewat pilihan transportasi bus ke Denpasar. Oleh karenanya, tak heran kalau Bali merupakan destinasi favorit para backpacker.

 

Dibandingkan dengan pilihan transportasi lain, layanan travel Denpasar menggunakan bus memang memberi solusi perjalanan yang praktis dan murah. Apalagi, saat ini terdapat layanan pemesanan tiket bus online seperti yang disediakan oleh redBus. Di situ, Anda dapat menemukan pilihan operator bus yang berangkat dari berbagai kota di Indonesia.

 

Keuntungan Memilih Transportasi Bus ke Denpasar

 

 

Travel Denpasar menggunakan bus menawarkan berbagai keunggulan kalau dibandingkan dengan sarana transportasi lain. Ada 5 keuntungan utama yang dapat Anda rasakan dari pengalaman memilih bus ke Denpasar, yakni:

 

1. Harga Tiket Bus ke Denpasar yang Sangat Terjangkau

 

 

Pilihan travel Denpasar menggunakan bus memberikan keuntungan secara finansial. Anda dapat membandingkannya secara langsung saat melakukan pemesanan tiket bus online. Di situ, terlihat jelas kalau terdapat selisih harga yang cukup jauh antara tiket bus dengan tiket pesawat. Ditambah lagi, ketika menggunakan transportasi pesawat, Anda juga perlu mengeluarkan biaya untuk tiket shuttle bus serta airport tax.

 

Sebagai contoh, dalam kondisi normal, harga tiket pesawat rute Jakarta – Denpasar kelas ekonomi dipatok sekitar Rp750 ribuan. Biaya tersebut belum termasuk ongkos shuttle bus ke bandara serta airport tax. Bandingkan dengan harga tiket bus Denpasar yang berangkat dari Jakarta, rata – rata mempunyai banderol di kisaran Rp450 ribuan. Anda pun tak perlu mengeluarkan biaya ekstra selama perjalanan.

 

2. Kemudahan Aksesibilitas

 

 

Anda memang bisa menempuh perjalanan yang lebih singkat ke Denpasar kalau memilih transportasi pesawat. Hanya saja, pesawat mempunyai aksesibilitas yang relatif lebih sulit dibandingkan ketika Anda memilih pesan tiket bus online tujuan Denpasar. Selain memerlukan waktu tambahan, Anda juga harus mengeluarkan biaya ekstra.

 

Saat naik pesawat, Anda hanya melakukan penurunan di area bandara. Situasinya bakal berbeda ketika naik bus ke Denpasar. Anda dapat memilih lokasi penurunan sesuai kebutuhan. Anda tidak hanya terbatas bisa turun di Kota Denpasar, tetapi juga bisa memilih berhenti di Gilimanuk, Tabanan, Negara, atau Terminal Mengwi.

 

3. Menikmati Pemandangan Sepanjang Perjalanan

 

 

Keuntungan selanjutnya yang dapat Anda peroleh saat memutuskan pesan tiket bus online tujuan Denpasar adalah kesempatan menikmati perjalanan secara santai. Apalagi, banyak pemandangan indah yang dapat Anda saksikan selama memanfaatkan layanan travel Denpasar dengan bus, termasuk di antaranya adalah Gunung Agung, suasana matahari terbit di Selat Bali, dan lain sebagainya.

 

4. Travel Denpasar Menggunakan Bus Tawarkan Fasilitas lengkap

 

 

Layanan travel Denpasar menggunakan bus bakal memberi pengalaman perjalanan yang tak kalah kalau dibandingkan dengan pesawat. Anda tidak hanya bisa menemukan tempat duduk reclining yang empuk. Anda dapat pula menjumpai bus dengan penataan kursi penumpang yang cukup lengang.

 

Perjalanan naik bus ke Denpasar juga dapat Anda lakukan sembari menyelesaikan beberapa tugas kantor. Saat ini, terdapat banyak bus premium yang menyediakan fasilitas konektivitas internet melalui jaringan WiFi untuk para penumpang. Deretan fasilitas pendukung lainnya, seperti AC, LCD TV, serta stop kontak juga dapat Anda manfaatkan. 

 

Pilihan Kota Keberangkatan yang Lebih Variatif

 

 

Keuntungan yang tak kalah bermanfaatnya adalah terkait ketersediaan layanan travel Denpasar. Kalau menggunakan layanan pesawat, Anda hanya menjumpainya di beberapa kota besar Indonesia. Lain halnya kalau memilih beli tiket bus ke Denpasar. Anda dapat menemukan rute perjalanan ke Denpasar dari berbagai kota, baik kota besar ataupun kota kecil.

 

Nah, itulah 5 keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika menggunakan layanan travel Denpasar berupa bus. Kehadiran layanan pemesanan tiket bus online seperti redBus dapat membantu Anda untuk memperoleh berbagai keuntungan tersebut. Kalau menggunakan redBus, Anda pun tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan ke Denpasar di masa pandemi.

 

redBus memiliki standar Safety+ yang wajib dijalankan oleh setiap operator bus. Bus ke Denpasar yang bakal Anda tumpangi telah terlebih dahulu disterilkan. Selain itu, redBus juga mewajibkan para penumpang dan kru untuk menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *