x trans jakarta bandung img

3 Bus Terbaik Jurusan Jakarta ke Bandung

Rute dari Jakarta ke Bandung adalah salah satu rute yang paling ramai penggunanya. Orang-orang saling bepergian di antara dua kota itu dengan berbagai tujuan. Ada yang urusan bisnis, berlibur, atau studi.

Dalam bidang bus atau shuttle, rute Jakarta Bandung adalah yang paling sibuk. Berbagai perusahaan PO bus tersedia untuk melayani penumpang. Mereka menyediakan layanan terbaik di jakur ini. Para penumpang bisa memanfaatkan kondisi ini, karena tersedia aneka macam pilihan jenis bus hingga waktu keberangkatan nya.

Berikut beberapa merk bus yang melayani jalur Jakarta Bandung. Data diambil dari web redBus.

  1. Xtrans

Perusahaan XTrans memiliki slogan “Pelopor On-Time Shuttle”. Mereka adalah yang pertama kali memperkenalkan layanan “Point to point (shuttle)” pada saat jalan tol Cipularang dibuka dalam bulan Mei 2005.

XTrans menawarkan banyak jam keberangkatan. Range harga merk ini dimulai dari Rp.95.000 sampai dengan Rp.140.000

x trans jakarta bandung img

  1. Bimo trans

Bimo trans juga melayani “point to point”. Jika anda ingin menggunakan layanan dari Bimo Trans dari Jakarta, anda dapat memilih keberangkatan dari Pamulang, Ciputat, Gaplek, atau Cinere. Jika anda berangkat dari Bandung, tempat keberangkatan nya ada di Dipatiukur atau Pasteur.

Harga layanan Bimo Trans juga sangat terjangkau. Hanya berkisar Rp.95.000 sampai Rp.110.000.

toyota-hi-ace-ed

  1. Kencana Voyage

Perusahaan Kencana Voyage baru terbentuk pada tahun 2013. Merk ini menawarkan kenyamanan berkendara layaknya para raja dan bangsawan Indonesia di masa lampau.

Layanan Kencana Voyage menawarkan para penumpangnya untuk menikmati lounges di ruang tunggu dan fasilitas menarik di tiap armadanya. Seperti meja lipat, free wifi, dan colokan listrik.

Kencana Voyage mematok harga premium untuk rute Jakarta Bandung. Yaitu Rp.195.000. Untuk kenyamanan yang dijanjikan, rasanya bagi kamu yang punya bujet lebih Kencana Voyage boleh dicoba.

kencana voyag jkt bdg img
Demikian tiga bus paling populer untuk jurusan Jakarta Bandung. Silahkan pilih fasilitas yang paling sesuai dengan anda. Bandingkan juga harga dengan tempat keberangkatan dan tempat turun. Jangan sampai terlalu jauh dari tempat anda. Selalu beli tiket asli dan waspada dengan calo di terminal. Semoga perjalanan anda menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *