Mall di Jakarta

Persiapan Ramadan – Pusat Belanja Terbaik Mall di Jakarta

Menjelang bulan suci Ramadan, tentunya menjadi hal yang paling dinantikan oleh para umat muslim di dunia, termasuk Indonesia. Ada berbagai macam tradisi yang tak boleh dilewatkan dalam rangka menyambut dan merayakan bulan Ramadan. Misalnya saja, saling bermaaf-maafan, membeli kebutuhan sahur dan buka puasa, hingga menyiapkan baju lebaran. Jika Anda tinggal di Jakarta atau kota terdekat, lihat pusat perbelanjaan terbaik Mall di Jakarta untuk Ramadhan! 

Pada tahun ini, bulan Ramadan akan jatuh pada tanggal 23 Maret 2023. Itu artinya kamu masih memiliki waktu untuk melakukan persiapan Ramadan. Berbelanja berbagai kebutuhan untuk bulan Ramadan, tentu akan lebih mudah dilakukan di pusat belanja seperti pasar ataupun mall. Sebab, segala yang kamu butuhkan sudah tersedia hanya di satu tempat. Jadi, tak perlu repot-repot lagi saat mencari makanan khas Ramadan ataupun membeli perlengkapan lainnya. 

 

Rute Bus Populer ke Jakarta

Nah, untuk kamu yang berdomisili di Jakarta atau sekitarnya, berikut ini beberapa rekomendasi pusat belanja terbaik, serta mall di Jakarta yang paling nyaman. Yuk disimak! 

Untuk memesan tiket bus ke Jakarta dari kota mana pun di Indonesia, pergilah ke redBus, Indonesia dan lebih hemat lagi untuk tiket bus online.

 

Populer Mall di Jakarta

Jika Anda tinggal di Jakarta atau kota terdekat, lihat pusat perbelanjaan terbaik Mall di Jakarta untuk Ramadhan!

 

Cilandak Town Square

Cilandak Town Square atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Citos” adalah sebuah mall yang didirikan pada tahun 2002 di Cilandak, Jakarta Selatan. Mall ini terdiri atas dua lantai dengan bangunan semi outdoor yang cukup luas. Tak ayal, Citos menjadi mall di Jakarta yang cukup terkenal karena tempatnya yang nyaman dan letaknya yang strategis. 

Tersedia berbagai pilihan restoran dan kafe yang menyuguhkan hidangan lezat serta minuman yang segar. Untuk pilihan restorannya, antara lain Bebek Tepi Sawah, White Elephant, Imperial Kitchen Dimsum, atau Gyu Kaku Japanese BBQ. Sementara untuk pilihan kafenya tersedia Social Affair, Ottoman’s Coffee Brewer, atau PAUL Le Café. 

Citos pun juga menyediakan beberapa tenan atau toko pakaian serta aksesoris lainnya, seperti peralatan olahraga atau mainan anak. Model baju dan celana yang dijual juga cukup kekinian, sehingga dapat memperindah penampilan kamu di Hari Raya

Jadi, Citos termasuk dalam salah satu tempat untuk berbuka puasa sekaligus berbelanja terbaik, bukan? 

 

Mangga Dua Mall 

Sesuai dengan namanya, mall ini terletak di Jalan Mangga Dua Raya Nomor 1. Inilah Mangga Dua Mall yang sudah berdiri sejak awal tahun 2000. Keunikan dari Mangga Dua Mall ini adalah adanya Jembatan Le Grandeur atau Jembatan Orion yang berfungsi sebagai penghubung dari Orion Mall. Selain itu, letak mall ini juga cukup strategis karena diapit oleh Gedung Eka Jiwa dan Hotel Le Grandeur. 

Mangga Dua Mall terkenal sebagai pusatnya distribusi alat elektronik, seperti komputer, laptop, kamera, handphone, dan masih banyak lagi. Saking lengkapnya, mall di pusat Jakarta ini juga menyediakan beberapa toko pakaian dan aksesoris lainnya. Jadi, bisa dikatakan Mangga Dua Mall dapat memenuhi semua kebutuhan belanja kamu lho. 

Baca lebih lanjut tentang The Ultimate Foodie Guide – Naik Travel Bandung Jakarta dan jelajahi Masakan Lokal Terbaik Indonesia

Mall Graha Cijantung

Beranjak dari pusat ke wilayah timur Jakarta, terdapat sebuah pusat belanja legendaris yang bernama Mall Graha Cijantung. Dengan bangunan yang sangat besar, mall di Jakarta ini berhasil menyediakan one stop shopping untuk kamu yang ingin berbelanja segala kebutuhan. 

Beralamat lengkap di Jalan Pendidikan Nomor 1, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, berbagai jenis toko fashion tersedia di mall ini. Tak hanya itu, toko gadget dan berbagai gerai makanan pun tersedia secara lengkap. Soal harga, kamu pun tak perlu khawatir, sebab Mall Graha Cijantung terkenal akan keterjangkauan harga barang-barang yang dijual. 

 

Mal Ciputra Jakarta

Jakarta Barat pun juga punya sebuah pusat belanja yang sudah puluhan tahun berdiri menyediakan berbagai kebutuhan. Adalah Mal Ciputra Jakarta yang terletak di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang sudah beroperasi sejak 26 Februari 1993. Mall ini terkenal akan lokasinya yang sangat strategis, yakni berada di di jalur menuju Bandara Soekarno-Hatta dan dekat dengan beberapa universitas terkemuka. 

Mal Ciputra terdiri atas campuran bangunan delapan lantai yang diisi oleh food court dan enam lantai yang menyediakan belanja ritel dan berbagai sarana serta hiburan untuk para pengunjung. Terdapat lebih dari 360 tenan yang terdiri atas toko fashion, supermarket, bioskop, restoran, hiburan anak, dan lain-lain. 

 

Pluit Village Mall

Kembali ke tengah Jakarta, terdapat sebuah mall megah yang Pluit Village Mall. Sebelumnya, mall ini telah berganti nama dari Mega Mall Pluit. Dengan luas tanah mencapai 21 hektar, mall di Jakarta ini termasuk dalam pusat perbelanjaan yang cukup mewah dan megah. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah terdapat sebuah area outdoor untuk acara tertentu. 

Pluit Village Mall juga mampu hadir sebagai one stop shopping karena memiliki ratusan tenan yang menyediakan berbagai kebutuhan. Mulai dari toko pakaian, toko mainan, toko elektronik, wahana permainan anak, bioskop, hingga berbagai pilihan restoran lezat. Selain itu, untuk acara tertentu ada juga pertunjukan live music yang pastinya akan menambah keseruan saat berbelanja di mall ini. 

Jadikan Pluit Village Mall ini sebagai salah satu pilihan tempat ngabuburit saat bulan Ramadan, Hari Raya yuk! 

 

Pondok Indah Mall 

Daftar pusat belanja terbaik di Jakarta terakhir adalah Pondok Indah Mall (PIM) yang sudah menjadi salah satu mall paling ramai dikunjungi. Bagaimana tidak, ada banyak berbagai tenan, restoran, dan hiburan yang tersedia lengkap dengan pilihan sesuai selera. Pondok Indah Mall terdiri atas tiga bangunan yang berbeda, yakni PIM 1, PIM 2, dan PIM 3. 

Untuk memudahkan para pengunjung, terdapat sebuah jembatan yang saling menghubungkan ketiga bangunan tersebut. Jembatannya disebut dengan South Skywalk, pengunjung pun bisa menikmati pemandangan kota Jakarta saat menyebrang. Saking luasnya mall ini, kamu akan puas dan kebutuhanmu pasti terpenuhi. 

Pilihan tenan di sini mulai dari ritel fashion, pasar swalayan, bioskop, hingga restoran yang tersedia di indoor ataupun semi outdoor. Untuk tenan fashion, ada pilihan seperti Uniqlo, H&M, Batik Keris, Mothercare, dan lain-lain. Sementara untuk restorannya, yaitu Sushi Hiro, Shaburi & Kintan, Nanny’s Pavillon, Monolog, dan masih banyak lagi.  Beragam pilihan mall di Jakarta yang menawarkan berbagai segala jenis kebutuhan untukmu dengan konsep one stop shopping. Jadi, tak perlu bingung saat ingin mencari pusat belanja sekaligus hiburan. Selamat berbelanja! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *