Dapatkan Potongan Hingga 50% di Zenrooms Sekarang!

Dalam rangka ulang tahun ZEN Rooms yang ke 4, redBus Indonesia bekerjasama untuk menawarkan diskon besar-besaran hingga 50% untuk 500+ properti terpilih untuk pengguna redBus Indonesia. Jadi bisa lebih hemat lagi ketika melakukan perjalanan dengan redBus dan mitra yang kami miliki!

ZEN Rooms, yang merupakan salah satu jaringan hotel budget terbesar di Asia Tenggara, memiliki peranan besar di Indonesia. Selama flash sale, para tamu dapat memanfaatkan diskon besar untuk properti yang ada di area favorit di negara ini.

Selain itu, ada juga diskon di seluruh properti di seluruh Asia Tenggara, sebesar 15% dan 25% (minimal 2 malam), sehingga bagi yang tidak menemukan properti favoritnya pada flash sale, tetap bisa menikmati diskon untuk properti lainnya. 

Rincian Birthday Sale yang penting untuk dicatat :

  • Akses Eksklusif untuk pegguna redBus Indonesia: dimulai dari 26 Juni 2019
  • Masa Menginap Diskon hingga 50%: 26 Juni hingga 30 Juli 2019
  • Masa Menginap Diskon 25%: Sepanjang tahun

Gunakan kode redBus khusus dari halaman ini

ZEN Rooms 4th Birthday Sale menawarkan diskon terbesar hingga saat ini! Pesta ini eksklusif untuk pengguna redBus Indonesia yang tidak menginginkan apa pun selain akomodasi hemat terbaik! Pesan kamar sekarang dan nikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dan hemat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *