Jadual Bus Big Trans

Rute dan Jadwal Bus Big Trans Terbaru

Big Trans mungkin belum setenar PO bus besar yang sudah beroperasi puluhan tahun. Namun, bus Big Trans sukses menarik perhatian di kalangan pencinta bus dan penikmat perjalanan menggunakan kendaraan roda empat ini. Selain menyediakan bus berkapasitas besar, Big Trans juga menawarkan travel yang tak kalah nyaman. 

Rute dan Jadwal Bus Big Trans Terbaru

Big Trans melayani sejumlah wilayah di Jawa Timur, yakni Malang, Jember, Madiun, Magetan, dan Surabaya. Meskipun Big Trans memiliki jumlah layanan yang lebih sedikit, jam keberangkatannya cukup bervariasi. Adapun jadwal dan rute terbaru Big Trans Bus, antara lain sebagai berikut.

 

Rute Bus Pertama Bus Terakhir
Malang – Jember 05.00 WIB 14.00 WIB
Malang – Madiun  07.00 WIB 15.00 WIB
Malang – Magetan  07.00 WIB 15.00 WIB
Malang – Surabaya 03.00 WIB 13.00 WIB
Surabaya – Malang 06.00 WIB 20.00 WIB

 

Titik keberangkatan bus Surabaya Malang tersedia di Terminal Bungurasih dan Bandara Internasional Juanda. Sementara jurusan Malang tujuan Surabaya, Jember, Madiun, dan Magetan tersedia di Kantor Big Trans, Kantor Pos Gadang, Malang Town Square, Mall Olympic Garden, Giant Sawojajar, Taspen Arjosari, Alun-alun Kota Batu, Pasar Lawang, dan BCA KCP Singosari. Banyaknya titik keberangkatan memudahkan Anda memilih lokasi terdekat dari tempat tinggal. 

Titik keberangkatan bus dari Jember ke Malang tersedia di empat lokasi, yakni Bangsal, Arjasa, Tanggul, dan Lintas Kota Jember. Jika Anda hendak menuju Malang dari Magetan, maka titik keberangkatan tersedia di Kantor Big Trans Magetan dan Terminal Maospati. Sementara titik keberangkatan dari Madiun menuju Malang tersedia di Carrefour Madiun, Alun-alun Madiun, dan Terminal Purboyo.

Fasilitas Big Trans Bus

Big Trans Bus menyediakan armada terbaik yang akan mengantar Anda sampai tujuan dengan selamat. Tempat duduk Big Trans cukup nyaman dan empuk. Fasilitas standar yang tersedia cukup untuk membuat perjalanan jarak jauh tidak terasa melelahkan. Kru yang bertugas tidak hanya ramah, tetapi juga sopan dan cepat tanggap. Selain melayani pembelian tiket bus on the spot, Big Trans juga menyediakan pembelian secara online sejak jauh hari. 

Tarif Big Trans Bus

Serupa dengan PO lainnya, Big Trans juga menyesuaikan tarif berdasarkan jarak, durasi tempuh, dan fasilitas bus. Rute Malang Magetan sejauh 257 km yang dapat ditempuh selama 3 jam 30 menit dibanderol mulai dari Rp150.000,00. Sementara tarif Big Trans jurusan Malang Madiun yang berjarak 233 km dengan lama perjalanan dipatok mulai dari Rp150.000,00. 

Berjarak 205 km dengan durasi 4 jam perjalanan, Big Trans jurusan Malang Jember dibanderol mulai dari Rp140.000,00. Hanya berjarak 95.4 km, rute Malang Surabaya PP menjadi favorit para penumpang. Anda bisa menikmati perjalanan melewati sejumlah daerah dengan tarif relatif murah, mulai dari Rp130.000,00 saja. Lama perjalanan bus Malang Surabaya Big Trans menghabiskan waktu sekitar 3 jam 15 menit. Kurang cocok bagi Anda yang tengah buru-buru. 

Beli Tiket Mudah Via redBus

Tiket bus online Big Trans dapat Anda pesan melalui website redBus. Bisa juga dengan menginstal aplikasi redBus yang tersedia di Google Play Store dan Aple App Store. RedBus menyediakan informasi lengkap mengenai Big Trans, mulai dari jadwal, rute, tariff, hingga titik keberangkatan. Hanya berbekal aplikasi redBus, Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengantre. Anda juga bisa memilih tempat duduk dan waktu keberangkatan sesuai keinginan. 

RedBus juga memungkinkan Anda mengganti jadwal keberangkatan dengan syarat dan ketentuan PO bus. Agar lebih jelas, Anda bisa mengecek Kebijakan Pemesanan di halaman daftar pilihan operator bus. Selain kemudahan pemesanan dan ganti jadwal, redBus juga menawarkan diskon berupa cashback maupun potongan harga tiket. Nah, tunggu apa lagi? Ayo, pesan tiket bus Big Trans via redBus dan nikmati beragam keuntungan menggiurkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *