Bus Indonesia Bus Journeys

Rekomendasi Layanan Travel Bandung Sukabumi yang Nyaman dan Ekonomis

Mempunyai status sebagai kota terbesar di Jawa Barat, Bandung memiliki fasilitas infrastruktur yang sangat lengkap. Akses transportasi dari Bandung ke beberapa kota di sekitarnya juga tersedia dengan memadai, termasuk ke Sukabumi. Ditambah lagi, tersedia layanan travel Bandung Sukabumi yang menawarkan alternatif transportasi selain bus. 

Untuk keperluan perjalanan Bandung Sukabumi, Anda punya keleluasaan untuk memilih penyedia jasa travel secara bebas. Terlebih lagi, saat ini terdapat layanan pemesanan tiket bus online melalui redBus. Di sini, Anda tidak hanya bisa memesan tiket bus Bandung Sukabumi, tetapi juga jasa travel yang melayani rute serupa. Dengan cara ini, Anda dapat memesan tiket secara praktis dan mudah.

Rekomendasi Layanan Transportasi Bandung Sukabumi Terbaik

 

Lalu, dari sekian banyak penyedia layanan transportasi Bandung Sukabumi, mana yang menawarkan kualitas pelayanan terbaik dan sekaligus ekonomi? Terdapat tiga perusahaan yang dapat Anda pertimbangkan ketika melakukan perjalanan dari Bandung ke Sukabumi atau sebaliknya, yaitu: 

 

  • Pasteur Trans

 

Rekomendasi yang pertama adalah Pasteur Trans. Nama Pasteur Trans sudah cukup familier di telinga para traveler. Operator travel ini tidak hanya menyediakan layanan transportasi rute Bandung Sukabumi. Anda juga dapat memanfaatkan jasa Pasteur Trans ketika ingin melakukan perjalanan ke kota-kota lainnya, seperti Depok, Cianjur, Jakarta, Bekasi, Jatinangor, dan Bogor. 

Dalam menyediakan layanannya, Pasteur Trans mempunyai dua pilihan kendaraan premium. Isuzu Elf merupakan pilihan kelas ekonomis dan nyaman yang dapat Anda jumpai di Pasteur Trans. Selain itu, terdapat opsi bagi para penumpang untuk memperoleh kenyamanan lebih baik, yakni dengan menggunakan Toyota HiAce. 

 

  • Siliwangi Trans

 

Rekomendasi selanjutnya adalah Siliwangi Trans. Layanan travel Bandung Sukabumi yang disediakan oleh Siliwangi Trans tidak kalah lengkapnya kalau dibandingkan dengan Pasteur Trans. Rute perjalanan yang ditawarkan oleh Siliwangi Trans tidak terbatas hanya Bandung Sukabumi. Anda juga dapat menemukan rute perjalanan yang menghubungkan Bandung dengan dua kota lain, yakni Jakarta dan Cianjur. 

 

  • MGI

 

Sebagai alternatif dari kedua layanan travel Bandung Sukabumi yang telah disebutkan, Anda dapat mempertimbangkan layanan bus Maya Gapura Intan (MGI). Operator bus ini mampu memberi kenyamanan melakukan perjalanan yang tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan layanan travel. Terlebih lagi, mereka menggunakan tempat duduk dengan konfigurasi 2×2. 

Para penumpang bus Bandung Sukabumi MGI dapat merasakan tempat duduk nyaman yang disertai dengan pendingin AC. Selain itu, ruang kaki setiap penumpang cukup luas, membuat Anda dapat duduk nyaman dengan cara merebahkan diri. Bus ini juga menawarkan kapasitas bagasi yang jauh lebih besar dibandingkan kendaraan berukuran lebih kecil seperti Elf atau HiAce. 

Faktor Penting yang Tak Boleh Dilewatkan saat Memilih Jasa Travel Bandung Sukabumi

 

Terlepas dari pilihan Anda dalam menentukan layanan transportasi Bandung Sukabumi, pastikan bahwa keselamatan menjadi prioritas utama. Terlebih lagi, melakukan perjalanan selama pandemi merupakan aktivitas yang sangat berisiko. Tanpa persiapan dan fasilitas penunjang yang mumpuni, Anda dapat menjadi salah satu korban yang terinfeksi COVID-19. 

Rekomendasi Travel Bandung Sukabumi
Rekomendasi Layanan Transportasi Bandung Sukabumi

Kabar baiknya, kini terdapat solusi mudah dan praktis untuk menemukan layanan transportasi yang aman dan nyaman selama pandemi. Solusi itu dapat Anda temukan melalui redBus. Para operator yang bergabung dengan redBus memberi jaminan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ditambah lagi, redBus juga mempunyai standar kesehatan Safety+. 

Terdapat lima kebijakan utama yang dilakukan operator sebagai upaya menjaga keselamatan para penumpang selama pandemi, yakni: 

  • Menjaga kebersihan armada transportasi. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan sesudah perjalanan. 
  • Kewajiban pengecekan suhu tubuh. Sebelum memulai perjalanan, setiap operator akan mengecek suhu setiap petugas di armada. 
  • Tidak menyediakan selimut. Sebagai gantinya, redBus menyarankan kepada para penumpang untuk membawa selimut sendiri. 
  • Kewajiban bermasker. Para staf yang bertugas di dalam armada punya kewajiban mengenakan masker selama perjalanan. Selain itu, para penumpang juga diimbau untuk melakukan tindakan serupa. 
  • Penyediaan hand sanitizer atau pencuci tangan di armada. Tindakan ini sangat penting untuk mendorong kebiasaan menjaga kebersihan tangan para penumpang dan staf. 

Dengan upaya menjaga keselamatan yang ketat, tak heran kalau redBus adalah opsi terbaik, kan? Yuk, pesan tiket bus online di redBus!

Leave a Reply