bogor

Pilihan Travel Bogor Bandung, Destinasi Wisata dan Akomodasi Terbaik untuk Anda

Bagi penduduk Pulau Jawa, melakukan perjalanan antarkota dengan menggunakan kendaraan umum adalah hal yang lumrah. Salah satu trayek yang paling banyak diminati adalah dari Bogor ke Bandung dan sebaliknya. Banyak penduduk yang memanfaatkan layanan travel Bogor Bandung untuk berbagai keperluan baik yang sifatnya resmi atau sekadar untuk berlibur.

Jika Anda berencana ingin menghabiskan akhir pekan, bepergian dengan menggunakan bus Bogor Bandung adalah opsi yang murah sekaligus mudah. Bagi warga Bogor, apa saja rekomendasi angkutan yang bisa dipilih, destinasi apa saja yang menarik dan hotel mana saja yang memiliki layanan dan fasilitas terbaik? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

Pilihan Bus Bogor Bandung yang Nyaman untuk Anda

Dengan jarak darat kurang lebih 182,4 km, perjalanan dari Bogor menuju Bandung memakan waktu antara 2 hingga 3 jam perjalanan tergantung jalur mana yang Anda ambil. Untuk kendaraan umum, ada banyak opsi yang tersedia. Anda bisa memanfaatkan armada bus maupun menggunakan jasa travel. Kedua layanan ini tersedia dalam berbagai pilihan jam keberangkatan dan harga.

Travel Bogor Bandung, redBus

Beberapa bus Bogor Bandung yang menyediakan layanan mumpuni untuk kenyamanan perjalanan Anda adalah:

  • Pasteur Trans. Bus shuttle executive ini menyediakan rute Bogor ke Bandung dengan tarif mulai Rp100 ribuan. Titik dan jam keberangkatannya pun beragam mulai dari pukul 04.15 WIB pagi sampai bus terakhir yang berangkat pukul 20.00 WIB.
  • Citra Trans. Bus ini juga siap mengantarkan Anda dengan perjalanan paling pagi pukul 04.30 WIB yang bus terakhir yang berangkat pukul 19.00 WIB.

Selain kedua bus, masih banyak lagi pilihan bus lainnya seperti Aragon Travel dan Aya Travel Anda bisa memilih jadwal keberangkatan sesuai kebutuhan.

Destinasi Wisata Menarik di Bandung

Setelah sampai di Bandung, beragam atraksi wisata menarik siap menyambut Anda. Adapun spot yang paling populer adalah:

  • Farmhouse, Lembang. Beberapa tahun ke belakang, wisata Lembang tumbuh dengan sangat pesat. Salah satu destinasi yang menjadi favorit banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara adalah Farmhouse. Berlokasi persis di pinggir jalan, tempat wisata ini menawarkan pengalaman wisata kuliner sekaligus wisata fotografi yang menyenangkan
  • Jalan Braga. Sebagai salah satu ruas jalan paling terkenal, Braga merupakan ikon kebanggaan masyarakat Bandung. Anda bisa menikmati deretan bangunan bergaya jadul sembari menikmati suasana di spot-spot hangout favorit muda-mudi kota Bandung
  • Sanghyang Heuleut. Kalau bosan dengan keramaian, ada destinasi eksotis sisa era purbakala yang bisa Anda pilih yakni Sanghyang Heuleut. Danau yang dikelilingi bebatuan ini adalah lokasi yang akan menenangkan Anda dari segala hiruk pikuk perkotaan.

Selain ketiga destinasi wisata di atas, masih banyak lagi opsi yang tersedia. Beberapa di antaranya adalah pemandian Sendang Geulis Kahuripan, Chinatown Bandung, Grafika Cikole dan lain sebagainya.

Akomodasi Terbaik di Bandung

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, tidak heran jika Bandung menyimpan beragam pesona, termasuk pilihan hotelnya yang sangat banyak dengan harga yang variatif. Simak rekomendasi tempat menginap terbaik di Bandung berikut ini!

  • Kollektiv Hotel. Kental dengan nuansa kekinian, hotel yang berada di kawasan Sukajadi ini menggunakan konsep box container yang unik. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat fasilitas yang lengkap termasuk kafe dan restoran
  • Sheraton Bandung Hotel and Towers. Jika Anda mencari hotel berbintang dengan layanan serba mewah, hotel yang beralamat di Jalan Juanda, Dago ini adalah pilihan lengkap. Tidak hanya menawarkan fasilitas super mewah berbintang 5, akses ke berbagai objek wisata populer terdekat juga sangat baik.

Temukan beragam pilihan akomodasi lain sesuai konsep dan bujet Anda agar liburan di Bandung semakin berkesan.

Pesan Tiket Bus Online dari Bogor ke Bandung? redBus Indonesia saja!

Sekarang proses pemesanan tiket bus Bogor Bandung semakin mudah dilakukan. Tidak perlu repot-repot keluar rumah, Anda bisa melakukan reservasi dengan mengunduh aplikasi redBus Indonesia atau membuka situs resminya. redBus menyediakan berbagai pilihan tiket bus online maupun travel dari Bogor menuju Bandung.

Selain mudah, redBus Indonesia juga menyediakan beragam promo dan diskon menarik. Di masa pandemi, perjalanan Anda juga dijamin kenyamanannya lewat Safety+ yang diintegrasikan pada semua bus dan trayek. Dengan menggunakan protokol kesehatan yang sesuai aturan pemerintah, perjalanan Anda jadi semakin aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *