Bus Indonesia Bus Journeys

Jalan-jalan dari Surabaya ke Bali? Begini Caranya Biar Murah!

Jalan-jalan ke Pulau Dewata itu tidak perlu mahal. Apalagi kalau kamu ada di Surabaya. Sangat mudah bagi wisatawan yang sudah berada di Surabaya atau warga asli kota Surabaya untuk jalan-jalan ke Bali dan melihat megahnya Garuda Wisnu Kencana, eksotisnya Pulau Nusa Penida, hingga serunya Pantai Kuta yang selalu banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia dan bahkan dunia! Ini adalah karena travel Surabaya Bali memiliki jarak yang relatif dekat, dibandingkan jika kamu berangkat dari Jakarta atau Bandung. Surabaya, sebagai kota besar terdekat dengan Bali, juga punya banyak opsi transportasi umum yang murah meriah. Yang paling asyik tentunya adalah dengan naik bus!

Dengan bus, jarak Surabaya ke Bali yang sekitar 430 kilometer itu akan memakan sekitar 10 jam perjalanan. Melakukan travel Surabaya Bali bisa dijadikan sebagai pengisi liburan akhir pekan. Mendapat tiket bus online pun mudah untuk perjalanan ini. Travel Surabaya Bali dengan bus Surabaya Bali memiliki beberapa keunggulan seperti biaya lebih ekonomis, banyak pilihan operator bus Surabaya Bali, serta tiket bus online yang sudah termasuk kapal penyeberangan sehingga dapat menikmati panorama daratan sekaligus lautan. Beberapa bus bahkan dilengkapi fasilitas “wah” seperti paket makanan atau kudapan, selimut, bantal, colokan USB, dan kursi berbaring yang nyaman. Karena itulah jalan-jalan dengan bus Surabaya Bali lebih murah tapi tetap mewah!

Ada banyak opsi operator bus Surabaya Bali yang dapat kamu manfaatkan agar biaya jalan-jalan travel Surabaya Bali lebih murah. Jika ingin merasakan travel Surabaya Bali dengan bus berukuran besar, ada Tiara Mas, Mitra Titian Nusantara, M-Trans, Rasa Sayang, Titian Mas, Sarwonadhi Trans, atau Gunung Harta. Mayoritas armada bus ini berpusat di Terminal Bungurasih, terminal utama kota Surabaya sekaligus Provinsi Jawa Timur yang beroperasi 24 jam nonstop.

Untuk harga tiket bus online, tarif bus Tiara Mas dan Mitra Titian Nusantara sama-sama seharga Rp200.000, sedangkan tiket bus Surabaya Bali M-Trans sebesar Rp220.000. Sementara itu, tiket bus Rasa Sayang, Titian Mas, dan Sarwonadhi Trans sebesar Rp225.000, serta Gunung Harta sebesar Rp240.000. Semua armada bus ini bertipe kelas Eksekutif AC yang nyaman dan dilengkapi protokol kesehatan Safety+ seperti pengecekan suhu tubuh penumpang dan kru bus sebelum perjalanan, bus yang selalu didesinfeksi, dan pembatasan jumlah penumpang hingga 70% dari total kapasitas bus. 

redBus

Merasa lebih nyaman bepergian dengan bus yang lebih kecil, eksklusif, dan bisa naik serta turun di mana saja? Kamu dapat mencoba naik shuttle bus untuk travel Surabaya Bali. Bus Surabaya Bali bertipe shuttle Luxury dan Eksekutif ini memang hanya berkapasitas maksimal 12 orang dengan titik penjemputan yang bervariasi seperti area kota Surabaya, Bandara Internasional Juanda, hingga pool dan kantor shuttle bus itu sendiri. Ada banyak operator shuttle bus rute Surabaya Bali antara lain Ladju Transport dengan tiket seharga 230 ribu rupiah, Bali Prima dan MG Travel seharga 300 ribu rupiah, dan Harlin Travel dengan harga tiket 400 ribu rupiah. Seperti halnya bus kelas Eksekutif AC, berbagai shuttle bus ini juga dilengkapi protokol kesehatan Safety+ sehingga menjamin perjalanan kamu tetap aman. 

Apa pun pilihan kamu, baik bus Eksekutif AC maupun shuttle bus, tentunya memiliki fasilitas dan keunggulan masing-masing yang sesuai dengan harga tiketnya. Kedua jenis bus Surabaya Bali ini juga selalu berhenti di tempat peristirahatan yang telah ditentukan sehingga travel Surabaya Bali kamu tidak terasa melelahkan, bahkan justru mengasyikkan. 
Nah, sekarang kamu punya banyak pilihan terbaik untuk travel Surabaya Bali dengan cara termurah ‘kan? Jangan lupa: perjalanan bus Surabaya Bali kamu bisa makin hemat dengan tiket bus online redBus. Melalui aplikasi atau situs web redBus, dapatkan banyak penawaran menarik seperti promo diskon serta kemudahan memesan tiket bus online hanya dalam satu genggaman. Kamu bebas menentukan jadwal keberangkatan dan tempat duduk sesuai keinginan. Pembayaran tiket bus online redBus juga dijamin aman dan prosesnya cepat dengan beragam metode pembayaran sehingga kamu tak perlu takut kehabisan. Jadi, masih ragu untuk jalan-jalan dari Surabaya ke Bali dengan cara termurah? Yuk, pesan tiket bus travel Surabaya Bali kamu di redBus sekarang juga!

Leave a Reply