Bus Indonesia

Rencana Bepergian Surabaya – Malang? Ini Rekomendasi Travel Terbaiknya

Rute Surabaya Malang termasuk sebagai salah satu jalur transportasi paling sibuk di Jawa Timur. Hal ini cukup lumrah, mengingat kedua kota tersebut berstatus sebagai kota terbesar di provinsi tersebut. Oleh karenanya, ada banyak pilihan operator bus Surabaya Malang yang siap memenuhi kebutuhan transportasi antara kedua kota tersebut. 

Saat ini masih banyak yang memilih bus sebagai transportasi pilihan dibanding kendaraan pribadi. Pertimbangannya adalah karena lebih murah, tidak perlu mengemudi sendiri, serta tidak perlu memikirkan biaya lain-lain, seperti tarif tol Surabaya Malang. Di samping itu, banyaknya operator bus dan travel Surabaya Malang memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memperoleh layanan terbaik. Ditambah lagi, saat ini juga terdapat cara yang mudah untuk bisa mendapatkan servis terbaik memanfaatkan aplikasi pemesanan tiket bus online redBus.id. Cara pemesanan dapat Anda lakukan kapan saja dan di mana saja, cukup menggunakan smartphone. 

surabaya

Untuk membantu Anda dalam memilih operator bus dan travel yang melayani para penumpangnya dengan baik, berikut adalah rekomendasinya: 

King Travel

Rekomendasi yang pertama adalah King Travel. Perusahaan jasa travel ini menyediakan solusi perjalanan Surabaya Malang mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sementara itu, perjalanan dari arah Malang menuju ke Surabaya tersedia jadwal paling pagi pukul 01.00 WIB dan keberangkatan terakhir pukul 15.00 WIB.

Selain itu, ada 2 titik keberangkatan yang bisa Anda pilih, yaitu Terminal Bandara Juanda dan Lintas Kota Surabaya. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas penjemputan. 

Jenis kendaraan yang disediakan oleh King Travel Surabaya Malang juga memberi rasa nyaman selama bepergian. Mereka memang tidak mempunyai kendaraan berkapasitas banyak penumpang. Sebagai gantinya, Anda bisa memanfaatkan mobil berjenis medium MPV Toyota Innova yang mampu menampung maksimal 6 penumpang. 

Big Trans

Pilihan layanan travel atau bus Surabaya Malang terbaik selanjutnya adalah Big Trans. Mereka menyediakan jasa transportasi Surabaya Malang yang nyaman menggunakan kendaraan jenis Toyota Avanza. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh kenyamanan dan suasana perjalanan yang lebih privasi. 

Big Trans menyediakan 2 titik keberangkatan yang bisa Anda manfaatkan di Kota Surabaya, yaitu Bandara Internasional Juanda dan Terminal Bungurasih. Sementara itu, titik penurunan penumpang di Kota Malang bisa dilakukan di 7 lokasi, di antaranya adalah Pasar Lawang, BCA KCP Singosari, Alun-Alun kota Batu, Malang Town Square, Taspen Arjosari, Giant Sawojajar, dan Ramayana Dinoyo Mall. 

Citi Trans

Rekomendasi yang terakhir adalah Cititrans. Reputasi operator travel Surabaya Malang yang satu ini sudah tidak perlu diragukan. Mereka dikenal sebagai salah satu perusahaan yang menjadi bagian dari Bluebird Group. 

Cititrans menyediakan dua jenis kendaraan yang bisa Anda manfaatkan, yaitu Toyota HiAce dan HiAce Premio. Pilihan mobil tersebut membuat Anda bisa merasakan perjalanan yang nyaman. Tidak hanya punya kabin luas, kendaraan ini juga menawarkan tempat duduk nyaman. 

Para penumpang juga bisa menjumpai ada banyak fasilitas penunjang yang lengkap di dalam armada milik Cititrans. Mereka menyediakan seatbelt di setiap kursi untuk menjamin keamanan selama perjalanan. Selain itu, terdapat port USB yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai smartphone.

Tetap Aman Bepergian Surabaya Malang

Selain perlu memperhatikan pilihan operator travel dan bus Surabaya Malang, Anda juga perlu memastikan bahwa keselamatan selama perjalanan. Apalagi, kalau Anda melakukan aktivitas bepergian selama pandemi covid-19. Kabar baiknya, setiap operator bus dan travel yang tergabung dengan redBus menerapkan standar Safety+. 

surabaya

Standar ini menjadi prosedur wajib untuk menjaga keselamatan para penumpang dan kru operator bus. Untuk itu, setiap armada yang akan melakukan perjalanan akan dibersihkan dan memperoleh penyemprotan desinfektan. Pihak operator juga akan mengecek suhu setiap penumpang dan kru sebelum berangkat. 

Tidak hanya itu, 3M yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan menjadi aktivitas yang tak dilewatkan. Bahkan, setiap operator menyediakan fasilitas berupa hand sanitizer. Sebagai pelengkap, operator tidak menyediakan selimut dan mengimbau penumpang untuk membawanya sendiri dari rumah. 

Nah, sekarang sudah siap memesan tiket untuk perjalanan Surabaya Malang? Cek saja di redBus, ya!

Leave a Reply